Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Android offline terbaik tahun 2024

Bermain game di perangkat mobile saat bepergian memang adalah tujuan utama mereka, namun banyak dari game Android terbaik tidak mendukung permainan offline. Hal ini membuat pemilihan judul untuk dimainkan selama perjalanan atau saat berada di tempat tanpa sinyal internet menjadi tantangan tersendiri. Oleh karena itu, AP telah mengumpulkan beberapa game Android offline paling menarik, mulai dari RPG klasik seperti Final Fantasy VI hingga permainan auto runner brutal seperti Super Meat Boy, semuanya untuk memastikan selera semua orang terpenuhi. Jadi jika Anda memerlukan satu atau dua game untuk dimainkan selama perjalanan berkemah berikutnya, Anda telah datang ke tempat yang tepat; ingatlah untuk membawa ponsel gaming favorit Anda bersama.


1 Final Fantasy VI

Mengapa tidak memulainya dengan gemuruh? Entri keenam dalam seri Final Fantasy sering dianggap sebagai salah satu JRPG terbaik yang pernah dibuat, dan meskipun Square Enix mungkin tidak memiliki reputasi terbaik dalam merilis game Android, berkat beberapa tahun membiarkan banyak game terbengkalai tanpa pembaruan, rilis baru untuk enam game asli sebenarnya adalah port berkualitas. Meskipun tidak mendukung pengontrol, kontrol sentuh berfungsi baik, dan gameplay RPG turn-based sama hebatnya seperti yang Anda ingat, dengan pekerjaan sprite yang bersih untuk grafis yang terlihat bagus dalam HD.

Jadi jika Anda penggemar seri Final Fantasy, terutama jika Anda penggemar game keenam, berikan kesempatan pada remaster baru dari Play Store; petualangan ini benar-benar layak untuk dijalani.


2 Dead Cells

Dead Cells adalah salah satu platformer roguelike terbaik yang tersedia di Play Store. Porting Android-nya fantastis. Anda dapat memilih dari 30FPS, 60FPS, dan FPS tanpa batas dalam pengaturan permainan, dan ada juga opsi grafis HD untuk semua orang dengan perangkat yang tangguh. Kami sudah menghabiskan banyak waktu bermain roguelike ini di Android dan dengan percaya diri mengatakan bahwa game ini berjalan mulus pada pengaturan maksimal di perangkat keras kelas atas. Meskipun judul ini menuntut kontrol yang presisi, dapat dimainkan sepenuhnya dengan layar sentuh serta pengontrol fisik.

Dead Cells adalah yang terbaik dalam hal platformer. Jika Anda belum mencobanya, jangan lewatkan karena ini adalah game yang bisa Anda mainkan di mana saja.


3 Super Meat Boy

Tentu, auto runner banyak bertebaran di Play Store, dan namun entah bagaimana Super Meat Boy berhasil mengalahkan semuanya dengan game yang sangat adiktif yang sama sulitnya dengan judul sebelumnya, Forever. Sulit sekali adalah cara yang baik untuk menggambarkannya, tetapi inilah yang memastikan begitu banyak kesenangan, tanpa perlu dikatakan, rasa bangga saat berhasil melewati level. Anda harus menghasilkan kemajuan Anda dalam permainan ini, yang dibagi menjadi tahap-tahap pendek, tetapi untungnya kontrol sentuh berfungsi dengan baik, membuat game ini tidak hanya menyenangkan untuk dimainkan tetapi juga terasa luar biasa saat melakukannya.


4 My Friend Pedro: Ripe for Revenge

My Friend Pedro pertama kali mencuri perhatian di PC dan Nintendo Switch, di mana Anda menggunakan mekanik perlambatan yang keren untuk menaklukkan musuh-musuh Anda. Melihat bahwa game konsol/PC didasarkan pada game Flash yang populer, masuk akal jika game ini akan datang ke perangkat mobile, berkat kontrol sederhana. Meskipun kita tidak mendapatkan port langsung dari game konsol, tetapi kita mendapatkan spin-off mobile yang dimainkan di bidang 2D, dan itu sama hebatnya. Plus, dapat dimainkan offline, menjadikannya judul yang sempurna untuk daftar ini.

My Friend Pedro: Ripe for Revenge dapat dicoba secara gratis. Jika Anda suka dengan apa yang Anda lihat, buka judul lengkapnya sepenuhnya dengan harga $3, menjadikannya rilis premium.


5 Grand Mountain Adventure

Game olahraga musim dingin dulunya sangat populer pada era PS1/PS2. Genre ini kemudian meredup, dengan hanya Ubisoft yang membawa bendera AAA. Sejak itu, Toppluva AB menciptakan salah satu game olahraga musim dingin terbaik dalam ingatan terkini. Meskipun ini adalah game mobile, itu penuh dengan konten yang semuanya dapat dimainkan secara offline.

Ada total tujuh gunung dunia yang dapat dijelajahi, mencakup lebih dari 100 tantangan yang tersebar di seluruh peta. Anda dapat bermain ski, snowboard, dan mendukung pengontrol juga disertakan. Bahkan ada mode zen bermain bebas untuk mereka yang ingin bersenang-senang di lereng. Secara keseluruhan, ini adalah game yang hebat yang tidak boleh dilewatkan, terutama jika Anda penggemar Coolboarders/SSX yang besar.


6 Monument Valley

Meskipun sudah lama, Monument Valley adalah game teka-teki yang halus di mana Anda berinteraksi dengan setiap level, membengkokkannya sesuai keinginan Anda untuk memastikan karakter Anda bergerak ke posisi yang diinginkan untuk menyelesaikan teka-teki. Grafisnya halus, kontrolnya responsif, dan permainannya menantang. Ini adalah segalanya yang seharusnya dimiliki oleh sebuah game, dan juga sempurna untuk mobile, berkat permainan singkatnya.

Meskipun ada pemeriksaan lisensi setelah menginstal game, setelah terhubung pada boot up pertama Anda, Anda bisa bermain tanpa koneksi internet, itulah sebabnya Monument Valley ada dalam daftar hari ini. Ini adalah game yang bagus untuk dimainkan secara offline. Jika Anda belum mengalami masterpiece ini, cobalah.


7 Super Hexagon

Jika Anda menyukai game gaya arcade yang menantang, Anda beruntung. Super Hexagon sesuai dengan deskripsi itu dengan sempurna. Dan telah diperbarui dengan dukungan kecepatan frame tinggi bersama dengan dukungan pengontrol, sehingga ini adalah rilis yang luar biasa meskipun sudah agak tua namun masih didukung. Plus, seluruh game dapat dimainkan secara offline, menjadikannya judul yang sempurna untuk para pekerja yang suka bermain di perjalanan, berkat permainan pendeknya.

Sesi cenderung cepat dan kegagalan adalah konstan, tetapi pasti ada sesuatu yang sangat menyenangkan dalam mencoba berulang-ulang untuk menguasai aturan sederhana dan gerakan cepat permainan ini. Dengan harga $3, Anda tidak akan salah pilih.


8 Stardew Valley

Stardew Valley adalah simulator pertanian dan kehidupan, genre khusus dengan penggemar setia. Jika Anda ingat bersenang-senang dengan judul seperti Harvest Moon, ini memiliki gameplay yang mirip (tapi lebih luas). Tanpa spoiler, Anda bisa dengan mudah menghabiskan ratusan jam bermain, dengan banyak kesempatan untuk dimainkan kembali.

Tentu, semuanya dimulai dengan menanam beberapa tanaman dan mungkin memelihara beberapa ayam. Itu bagus jika Anda lebih suka bermain dengan santai. Namun, jika Anda mencari game dengan kedalaman, ditambah kampanye tak berujung, Stardew Valley dengan mudah menjadi pilihan teratas dalam daftar hari ini, terutama karena game mendukung penggunaan gamepad.

Ini adalah game yang menyenangkan dimainkan dengan kontrol sentuh di ponsel, dan Anda benar-benar dapat menggali di tablet dan Chromebook saat bepergian berkat dukungan pengontrol yang disertakan dan tanpa keharusan koneksi internet.


9 Love is in small things

Untuk saat-saat Anda ingin bersantai daripada terlibat dalam sesi gaming serius, Love is in small things adalah judul yang sempurna untuk dijelajahi. Pada intinya, ini adalah game objek tersembunyi, tetapi seni yang luar biasa mengundang, dan gameplaynya santai. Di mana perjalanan adalah tujuannya, menikmati seni fantastis, musik, dan permainan berbasis teka-teki. Tantangannya bertambah seiring perkembangan Anda, tetapi hal-hal tidak pernah benar-benar tidak mungkin, menjaga game ini sesederhana mungkin untuk setiap gaya gamer.


10 Castlevania: Symphony of the Night

Judul klasik Metroidvania dari Konami, Castlevania: Symphony of the Night, dirilis di Play Store dengan kejutan semua orang pada tahun 2020, dan dapat dibeli seharga $2,99, yang merupakan kesepakatan bagus. Jika Anda belum pernah bermain SotN, ini adalah platformer 2D yang indah yang menawarkan gameplay non-linear, yang mendorong eksplorasi.

Kampanye utama seharusnya memakan waktu sekitar delapan atau sembilan jam untuk selesai, sehingga akan membutuhkan lebih dari satu sesi untuk menyelesaikan game ini. Karena Anda dapat bermain secara offline, Anda tidak perlu khawatir tentang koneksi internet setelah game terinstal.


11 GRID Autosport

GRID Autosport adalah gim balap berkualitas konsol yang tiba di Android pada tahun 2019. Seluruh gim dapat diperoleh dengan harga $10, dan tidak ada IAP atau iklan, menjadikannya rilis premium. Jika Anda belum pernah memainkan balap ini, itu mencampur banyak gaya balap, mulai dari lintasan tanah hingga jalan kota, dan ada banyak mobil untuk balapan. Sebaliknya, sebagian besar gim balap di Android gratis untuk dimainkan, jadi mereka mengandung banyak sistem monetisasi yang meragukan dan keharusan untuk koneksi internet yang konstan.

Jika Anda sedang mencari gim balap mobile premium yang tidak akan membuat kantong bolong, dapat dimainkan offline kapan saja, dan menawarkan dukungan pengontrol langsung dari kotak, GRID Autosport adalah gim balap terbaik yang tersedia di Play Store yang memenuhi persyaratan ini.


12 Grimvalor

Grimvalor adalah platformer hack-and-slash yang mengagumkan yang mencakup grafis yang sangat baik dan harga premium yang dapat diakses dengan satu pembelian in-app seharga $7. Game ini mendukung pengontrol fisik, dan Anda dapat mencoba permainannya tanpa membayar karena bab pertama tersedia secara gratis.

Ulasan tetap positif setelah game ini pertama kali dirilis di Apple App Store pada tahun 2018, dan porting Android-nya terlihat dan dimainkan sebaik di iOS. Pengontrol didukung langsung dari kotak, dan tidak ada kebutuhan koneksi internet setelah diinstal. Grimvalor bermain dengan baik baik di tablet maupun ponsel. Ini pada dasarnya adalah gim hack-and-slash portabel yang sempurna.


13 Rush Rally Origins

Sepertinya pembalap top-down semakin langka, tetapi Brownmonster Limited memutuskan untuk melanjutkan seri Rush Rally-nya dengan entri top-down, dan itu menyenangkan. Hal-hal dimulai sulit, tetapi permainan menjadi lebih mudah setelah Anda memenangkan beberapa balapan, membuka beberapa upgrade dan lebih memahami kendali.

Yang cukup bagus adalah bahwa pengontrol didukung, bersama dengan fungsionalitas offline. Lebih baik lagi, gim balap ini dimonetisasi dengan adil, dengan cukup konten untuk membuat penggemar balap sibuk untuk waktu yang lama. Rush Rally Origins dengan mudah adalah salah satu gim balap premium terbaik di platform ini, dan sangat baik jika Anda menyukai gim balap bergaya klasik top-down.


14 LIMBO

Pengembang independen bergegas membuat platformer teka-teki setelah game seperti Braid sukses. Spark of inspiration ini mengarah pada banyak platformer teka-teki hebat lainnya, salah satunya adalah Limbo, game yang awalnya eksklusif Xbox. Dalam beberapa tahun berikutnya, platformer hitam-putih yang stylish ini tiba di hampir setiap platform, termasuk mobile, dan porting Android-nya sangat baik.

Anda dapat bermain secara offline, dan dukungan pengontrol disertakan. Ini adalah game yang aneh dengan tema horor ringan, tetapi itu bagian dari daya tarik — sifat cerita yang aneh. Dan, dengarkan ini: Tidak ada teks dan tidak ada pekerjaan suara. Seluruh game menceritakan kisahnya melalui gameplay. Jika Anda belum pernah bermain Limbo, atau sudah lama, ini layak dimainkan sekali atau beberapa kali. Ini adalah pengal

Post a Comment for "Game Android offline terbaik tahun 2024"